Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Mat pagi,STU cv saya masih dalam proses perpanjangan ,apa saya bisa daftar ke LPSE dengan menggunakan situ lama,nanti diperbarui data kembali.terima kasih
Silahkan, yang penting punya SIUP/SIUJK, Akte Pendirian, NPWP, KTP
mlm bos..., bagaimana cara pendaftaranya bos..mo ikut ambil bagian bos..thx
Silahkan  baca tata cara mendaftar untuk penyedia jasa di menu special content pada  halaman utama LPSE Ende
mlm...sy mendaftar via konsultan perseorangan..apa sy harus lengkapijg dgn akta pendirian perusahaan,SIUP dll seperti yg dilengkapi oleh PT, CV dan firma?
Persyaratan mendaftar pada SPSE untuk Konultan Perorangan yaitu : 1. KTP. 2. NPWP. 3. SKA. 4. Mengisi Formulir Pendaftaran 5. Mengisi Formulir keikutsertaan.
kami mau mendaftar ke LPSE kab ende, bagaimana caranya?
Silahkan dowload dan baca Tata Cara Mendaftar untuk Penyedia pada Menu Special Content di halaman utama LPSE Ende
cv saya belum punya rek giro, dan iujk, apa bisa diverfikasi? Tks
Walaupun belum memiliki IUJK tetapi kalau sudah punya SIUP dapat diverifikas. Sedangkan No. Rekening Giro tidak menjadi syarat verifikasi.i
selamat siang lpse ende, sekedar info aja, tanggal 29 maaret telah termuat pengumuman pembangunan Unit Permukiman Baru UPT Kolikapa, mungkin sekarang sdh ada pemenangnya, namun sampai dengan detik ini konsultan pengawasnya belum diumumkan padahal nilainya mungkin saja di atas 50 jt, tlg infonya.
Sebaiknya langsung dikonfirmasi dengan SKPD yang bersangkutan.
Kami belum mendapat User ID dan Password
User dan password dibuat sendiri pada saat pendaftaran online tahap II, namun belum dapat digunakan jika belum dilakukan verifikasi.
apa User ID & Pasword kami
Anda belum punya user dan password karena belum melakukan pendaftaram online tahap II
kami mau mendaftar ke LPSE bagaimana caeanya
Perusahaan anda sudah mendaftar pada pendaftaran online tahap pertama. Silahkan buka emailnya dan lihat pada "kotak masuk" atau "spam" kemudian ikutilah langkah selanjutnya sesuai pesan konfirmasi dari LPSE.
Mat malam pa, qmi dari Kab.lain apakah harus Mendaftarkan diri jg di LPSE Ende walau pun bkn ikut tender di ende tp misalnya Di Nagakeo.makasi.
Tidak perlu. Dan setahu kami di Nagekeo belum punya LPSE sehingga tender e-proc pun belum dapat dilakukan di Nagekeo ataupun Kabupaten lainnya di Pulau Flores.Jika ingin mengikuti lelang e-proc di Kabupaten Ende, penyedia jasa wajib mendaftarkan perusahaannya di LPSE Kabupaten Ende.
mat siang..saya cuma mau tanya. bagi CV yang blum memiliki nomor PKP, apkah sdah di perbolehkan utk mendaftar? thanx atas jawabannya
Kami sarankan sebaiknya urus dulu nomor PKP nya di kantor pajak.
siang. saya bru sj mndaftar CV saya. tapi sy blum punya SIUJK krn masih di urus. apkah tdk msalah? thanx ats jwabannya
Boleh saja. Asal pada saat verifikasi di sekretariat LPSE harus dapat menunjukan asli dan foto copy dari semua persyaratan yang diminta.
Met malam Bagaimana Cara Mendaftar
Silahkan buka Edaran Bupati tentang LPSE pada menu berita. Untuk melihat Edaran Bupati klik pada tanda panah yang ada tulisan semua di sudut kanan bawah.
selamat siang, pak. siup saya sudah berakhir masa berlakunya. apa bisa pakai surat keterangan dari asosiasi, kalau masih dalam proses.
Sebaiknya urus dulu SIUPnya baru datang verifikasi.
Met Siang.sy sudah mendaftar tapi ketika memasukan paswoord sistim tidak membaca bagaimana caranya
Anda belum bisa masuk ke sistem karena belum melakukan verfikasi di sekretariat LPSE Kab. Ende.
apakah bisa, perusahaan saya mendaftar di LPSE Nasional ikut pelelangan di Kab Ende ?
Karena LPSE Ende belum termasuk dalam Sistem Agregasi, maka untuk mengikuti pelelangan e-procurement di Kabupaten Ende harus mendaftar di LPSE Ende. Untuk diketahui bahwa LPSE Nasional tidak menerima pendaftaran penyedia barang/jasa.
LPSE Ende menggunakan berapa bandwitdh untuk koneksi jaringan ??
LPSE Ende menggunakan bendwitch yang sama dengan endekab.go.id yaitu 1 MB, dan kedepannya ada rencana peningkatan Bandwitch.
Siang pak, terima kasih kepada PEMDA Ende yg sudah meyediakan layanan LPSE ini. Usul kami dan sangat kami harapkan agar PEMDA Ende juga menyediakan wifi atau sejenisnya di wilayah kantor daerah (minimal di sekitar bag. Pemb. Setda Ende) agar bisa membantu masyarakat pengguna internet khususnya yang sangat membutuhkan layanan LPSE ataupun berbagai informasi penting lainya namun kesulitan dalam mengakses internet. Atas kerjasama dan perhatiannya kami sampaikan terima kasih.
Terima kasih atas usul sarannya. Memang itu sudah menjadi tekad kami kedepan. Bahkan bukan cuma di areal kantor Daerah, namun kami akan merencanakan suatu areal hot spot di taman ria ende. Sedangkan untuk waktu sekarang, masyarakat yang kesulitan akses internet dapat menggunakan ruang bidding LPSE di Bagian Pembangunan Setda Ende.
pengumuman dinas transmigrasi pembangunan rumah transmigrasi desa kolikapa pada tanggal 29 maret 2011 kenapa tidak bisa dibuka????tolong dilihat lg!!!!
Kami sudah lihat dan ternyata bisa dibuka, memang harus sedikit sabar karena ukuran filenya besar sehingga membutuhkan waktu yang lebih lama untuk membukanya.
Kapan penerapan pengadaan barang dan jasa secara procurement di Kabupaten Ende ? Saya berminat untuk mendaftar sebagai penyedia barang, bagaimana prosedur mendaftar di LPSE Kab. Ende ?
Sekarang kami sedang mempersiapkan sarana dan prasarana untuk pelatihan panitia dan penyedia. Sesuai rencana, uji coba penerapan e-procurement akan dilakukan pada tahun ini juga setelah pelatihan. Mengenai bagaimana cara mendaftar sebagai pengguna SPSE, saudara bisa lihat pada halaman awal yaitu pada menu berita, silahkan buka edaran bupati ende.
Mat pagi pqk. Kami dari Ngada ni. Mau konfirmasi pelatihan Sub agencynya kapan kira-kira waktunya? oya thanx pak, sdh banyak memberikan kami informasi ttg pembentukan LPSE dan kesediaan menerima kami menjadi pengguna LPSE Ende.
Jawabannya telah dikirim melalui email ibu Linda.
Siang bos, mau tanya dikit..bagaimana dengan kemajuan di lpse skr nih..kami bisa diikutkan utk turut memajukan lpse ko???
Terima kasih atas itikad baiknya, tentunya kami senang apabila ada yang mau berpartisipasi dalam memajukan LPSE Ende.
Malam Pak, saya mau tanya mengenai formulir pendaftaran pada bagian staf ahli apa perlu diisi sedangkan kami perusahaan berbentuk CV hanya punya tenaga teknik. Soalnya setahu kami kalau tenaga teknik pakai SKT sedangkan tenaga ahli menggunakan SKA ? Makasih pak.
Kalau tidak punya staf ahli, tidak perlu diisi. lihat tanda *) pada sudut kiri bawah formulir tersebut, tertulis tidak wajib diisi.
Selamat malam pak, saya mau tanya : Pada formulir pendaftaran di Ijin Usaha apa boleh kami menambahkan data SBU ? Terima kasih......
Boleh pak.
met siang! saya sudah mendaftar tapi sampai saat ini saya belum mendapatkn informsi tnttg samua rincian yg diperlukan tersebut. bagaimana carax agar saya bisa mendapatkn tampilan trsebut.terima kasih.
Sistem biasanya langsung mengirim konfirmasi email kealamat email saudara ketika saudara klik mendaftar. Konfirmasi dari sistem dapat dilihat di kotak masuk email anda atau di "SPAM". Terimakasih.
met siang! saya sudah mendaftar tapi sampai saat ini saya belum mendapatkn informsi tnttg samua rincian yg diperlukan tersebut. bagaimana carax agar saya bisa mendapatkn tampilan trsebut.terima kasih.
Selamat siang. Konfirmasi email biasanya langsung dijawab oleh sistem pada saat itu juga. Saudara diminta untuk membuka emailnya dan lihat pada kotak masuk. Apa bila tidak ada pada kotak masuk maka lihat di spam.
Kapan pelaksanaan pengadaan barang dan jasa pada dinas PPO
Sampai saat ini, dari Dinas PPO belum menginformasikan kepada LPSE. Alangkah baiknya langsung ditanyakan di Dinas PPO.
Terimkasih dgn hadirnya website pengadaan untk pemkab ende. Mohon penjelasan. Apakah untk pengumuman pelelangan filenya kita antar ke bagian pembangunan setda ende atau bisa dikirim via email ke petugas atau fax ? Mohon informasi lebih lanjut,terimkash.
Untuk penayangan pengumuman lelang pada website lpse ende, baik pengumuman e-proc maupun non e-proc, seharusnya bisa langsung di aploud oleh panitia sendiri. Namun karena Panitia dan PPK dari SKPD saudara belum didaftarkan dan belum dilatih di LPSE Ende maka sebaiknya file pengumuman tersebut di email ke alamat admin agency yaitu : ahmad_kota@yahoo.co.id. atau ahmad.kota@gmail.com. Atau kalau mau lebih jelas lagi, saudara dapat membawa lagsung file pengumuman tersebut dalam flashdisk ke Sekretariat LPSE sekaligus dapat berkonsultasi dengan admin agency.
Selamat atas berjalannya LPSE Ende. bagaimana dengan PNS yang sudah lulus sertifikasi nasional dari pepres 54
Terima kasih. Untuk teman-teman yang lulus ujian sertifikasi keahlian baru-baru ini, sertifikatnya sudah ada di Bagian Administrasi Pembangunan Setda Ende. Kami mengharapkan bantuannya untuk menyampaikan kepada ybs. agar mengambil sertifikatnya.
Selamat atas berjalannya LPSE di Ende, semoga semakin baik. bagaimana dengan kawan-kawan yg lulus baru-baru ini?
Terima kasih, dan sudah menjadi tekad kami untuk terus berbenah diri dalam pelayanan di bidang pengadaan barang/jasa. Untuk teman-teman yang lulus ujian sertifikasi keahlian baru-baru ini, sertifikatnya sudah ada di Bagian Administrasi Pembangunan Setda Ende. Kami mengharapkan bantuannya untuk menyampaikan kepada ybs. agar mengambil sertifikatnya.
Selamat untuk Kabupaten Ende yang selangkah telah lebih maju dengan hadirnya LSPE. Mudah-mudahan kedepannya proses pengadaan barang/jasa di Kabupaten Ende lebih transparan. Kamipun ingin bertanya, kira-kira kapan LPSE ini mulai disosialisasikan dan diterapkan.
Terima kasih anda telah berpartisipasi. Untuk diketahui, bahwa LPSE Kabupaten Ende mulai saat ini sudah dapat digunakan oleh pihak-pihak yang berkompeten yaitu : Panitia, PPK dan Penyedia Jasa. Sekarang kami sedang mengatur waktu untuk melatih para pengelola kemudian diikuti dengan penyedia jasa, tentunya dengan melihat kondisi keuangan daerah. Untuk langkah awal, semua informasi publik, pengumuman lelang dan sebagian pelelangan sudah dapat menggunakan sistem e-proc pada LPSE ini. Kami sangat mengharapkan partisipasi dan dukungan serta kerjasama yang baik dari semua pihak agar penerapan LPSE Kabupaten Ende dapat berjalan lancar. Amin.